Sabtu, 14 November 2009

ASIAN STAR CANDU PARA REMAJA


Dewasa ini, merebak star-star asian. Meliputi Korea Utara, Korea selatan, China Pedalaman, China Taipei, Hongkong pedesaan, Hongkong perkotaan, dan lain-lain. Kehadiran mereka penuh dengan intrik persuasif. Mengajak kaum wanita untuk mencanduinya. Tetapi setelah diadakan penelitian dan observasi lapangan dapat disimpulkan star-star of Asian mulai mencandui kaum vitalitas, yaitu kaum lelaki.

star-star Asian mencandui kaum remaja melalui show-show musikal mereka dan aksi panggung yang memukau. Selain itu melalui tampang yang pas-pasan mencoba mengambil hati penonton sembari menggelitik jiwa. Selain itu yang membuat bingung dunia peremajaan Indonesia ialah, mereka yang pecandu belum bisa dipastikan apakah mereka tahu presiden negara Asian-Asian star? Apa dunia kata? bisa hancur negerinya karena pecandu yang terlalu menggelitik. Sehingga diharapkan para pecandu bisa mengerti solusi dari isi permasalahan mereka sehingga mereka bisa mengatasi gelitikan dunia yang mengandung racun candu dunia.

Inilah permasalahan utama, para candu remaja hanya mengutamakan masalah makro sedangkan masalah mikro terabaikan. Inilah yang membuat dunia prihatin dan menangis. Demikian artikel ini ditulis, semoga dapat bermmanfaat bagi perkembangan jaman. YESS!!

Ditulis oleh : Aconc dan Otonc (candu star-star Asia)

4 komentar: