Sabtu, 14 November 2009

REVIEW KOMIK

REVIEW KOMIK



Tahu nggak ?
selain belajar dan ekskul, Kita juga suka baca komik lhoooo.....
Nah, ini dia.... Beberapa Komik yang sering kita baca...
Yang pasti imbaaaa......


MR. FULLSWING

Naaaa.... Komik Sport yang satu ini lucu banget... Bercerita tentang baseball.
Tokoh utamanya Amakuni Saruno, Seorang anak laki-laki kelas satu di SMU Juunishi yang nggak populer, nggak punya cewek, mesum, nggak pintar olahraga, dan dia benci olahraga (pada awalnya). Namun karena tertarik pada seorang manager baseball (Nagi Torii), ia bergabung dengan klub baseball. Saruno yang pada mulanya hanya main-main, akhirnya serius menyukai baseball. Tapi berhubung dia masih amatir, dia mendapat kesulitan dan jadi bahan tertawaan di sana sini. Sampai pada akhirnya dia jadi pemain andalan klub Junishi, lalu mewakili Junishi untuk Team gabungan Saitama menghadapi Team Osaka di turnamen nasional.
Dengan cerita semenarik ini, dijamin nggak akan bosan !! Karena ceritanya nggak melulu tentang baseball, tetapi juga tentang persahabatan dan masa muda yang sayang bila dilewatkan !! Komik ini udah tamat sampai volume 24.


NARUTO

Siapa sih yang nggak tau komik ini...??
Orang yang nggak pernah baca komik pun pasti tau lah.
Yak, jagoan kita dari Konohagakure ini emang ngetop banget, apalagi komiknya, kayaknya itu jadi bacaan wajib para pencinta manga.
Komik ini juga ada Animenya lho....
Trus, critanya dibagi jadi dua season.
Season yang pertama ada di komik volume 1-28, di season ini Naruto masih berumur 12-13 tahun. Nah, di season kedua ini ada di volume 29-sekarang (di Indonesia baru sampai volume 46) Naruto udah gede, umurnya udah 15 tahun.
Soal isi ceritanya, terlalu seru untuk diceritain.... !! So, baca langsung komiknya atau nonton animenya (suer, nggak bermaksud promo)


ONE PIECE

Nah... ini komik sepanjang jaman kali ya ??Udah terbit manganya dari tahun 1997, tapi nggak kelar-kelar sampe sekarang. Dahsyat ?
Emang, sedahsyat ceritanya. Tentang Kelompok bajak laut Topi Jerami, berlayar mengarungi lautan dengan Kapal Going Merry Kebanggaan mereka. Tapi yang paling mengesankan adalah Kapten mereka, Monkey D. Luffy, benar-benar bodoh dan konyol. Cita-citanya adalah menjadi Raja Bajak Laut dan mencapai GrandLine. Di Komik ini ada bermacam-macam cerita, diantaranya adalah : East Blue, saat itu Luffy sedang mencari anggota kelompoknya sampai akhirnya menemukan Zoro, Nami, Usop, dan Sanji sebagai anggota. Kemudian ada juga ceria Baroque Works, Skypeia, Davy Back Fight, Water Seven (Ennies Loby), Thriller Black, Shabondy Archipelago, dan Isle of woman. Sekarang di Indonesia sudah terbit sampai volume 50-an (lebih mungkin).


Nahhh.... sekian dulu reviewnya, semoga bisa jadi pertimbangan dalam milih komik yang imba...

Ditulis Oleh : Aldila A.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar